5/14/2013

CONTOH LAMARAN KERJA

Rembang, 10 Mei 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala HRD
di PT Dupont Indonesia ( Dupont Pioneer Indonesia )

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan posisi SENIOR RESEARCH ASSOCIATES - CORN (Kode : SRA) di PT Dupont Indonesia, saya mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan tersebut. Berikut ini saya sertakan data diri saya :

Nama                          :Ihda Abri Nugroho Putro
Tempat & tgl. Lahir     :Rembang, 5 Oktober 1987
Pendidikan Akhir         :Sarjana
Alamat                         :Sulang RT 01 RW 04 Kec. Sulang Kab. Rembang
HP                               : 085743416562
Email                           : ihdaabrinugrohoputro@yahoo.com

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah dan transkip nilai S-1.
3. Pas foto terbaru.
4. KTP

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup).

Demikian saya sampaikan.Terimakasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Ihda Abri Nugroho Putro
Daftar Riwayat Hidup


Data Pribadi
Nama                                      : Ihda Abri Nugroho Putro
Tempat, TanggalLahir             : Rembang, 5 Oktober 1987
JenisKelamin                          : Laki - Laki
Agama                                                : Islam
Kewarganegaraan                  : Indonesia
Alamat                                     : Sulang Rt 01 Rw 04 Kec. Sulang Kab. Rembang
Hp                                           : 085743416562

Latar Belakang Pendidikan :
Formal
1994 – 2000                            : SD Negeri 02 Sulang
2000 – 2003                            : SMP Negeri 01 Sulang
2003 – 2006                            : SMA Negeri 01 Rembang
2006 – 2009                            : Universitas Gajah Mada
2009 – 2012                            : UniversitasBojonegoro

Pengalaman Kerja  :

         2009 – 2012                : Bekerja di CV. NIRWANA di Bojonegoro
         2012 – sekarang         : Bekerja di CV. Konsula Tech di Rembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar